Minggu, Desember 30, 2007

Saya Rindu Masa Kecil Saya...

Ugh, Tidak sengaja menemukan apa yang selama ini saya cari di youtube...


Film kegemaran saya waktu masih kecil dulu, intronya sangat menyentuh, iringan musiknya lirih (terutama flutenya) bahkan berhasil mencabut roh saya untuk kembali ke masa kecil walaupun sesaat...

Saya rindu masa kecil saya...


Saya ingin waktu terhenti, mundur, kesana...

Ya, disana...indah...tanpa terganggu kenisbian waktu...

..."Vicko kecil, sedang apa dirimu...?"...

Nikmati masa ini, kawan...

*lelah dengan semuanya*

3 komentar:

Anang mengatakan...

Selamat tahun baru 2008!! semoga semua harapan dan cita-cita di tahun baru ini terkabulkan.. amin.. mari songsong tahun baru dengan kepala tegak.. menghadapi semua tantangan dan hambatan yang menghalang

Vicko Corleone Vicaksono mengatakan...

Terima kasih mas...

Ayo kita semangat di tahun ini !!

Anonim mengatakan...

great movie ...
favorit gue juga tuh, apalagi episode terakhirnya ... bener2 menyentuh